Apa Saja Kelebihan dan Kelemahan Yamaha New Vixion Advance

19.11
Apa Saja Kelebihan dan Kelemahan Yamaha New Vixion Advance | Kembali hari ini kami ingin mencoba memberikan sebuah ulasan mengenai kelebihan dan kelemahan motor kepada anda-anda sekalian semuanya. Dimana untuk pembahasan mengenai kelebihan dan kelemahan motor yang akan coba kami sajikan hari ini adalah kelebihan dan kelemahan yamaha new vixion. Motor yamaha new vixion merupakan tipe motor sport dari yamaha, dengan mesin berkapasitas 150 cc.

Dan motor ini telah dirancang dengan desain body yang benar-benar baru, sangat berbeda dari generasi pertama ataupun sebelumnya dari motor yamaha vixion. Sehingga tampilan yamaha new vixion ini akan lebih terlihat sporty dan tampil lebih segar. Dan bagi anda yg sekiranya memang sangat menyukai sepeda motor jenis sport, maka alangkah baiknya apabila anda mencoba untuk melihat ulasan mengenai kelebihan dan kelemahan yamaha new vixion yang pada kesempatan ini akan kami sajikan.

Dengan anda melihat terlebih dulu kelebihan dan kelemahan yamaha new vixion tersebut, maka anda akan mengetahui kelebihan dan kelemahan dari motor yamaha new vixion tersebut. Terutama bagi anda yg memiliki niatan untuk membeli motor yamaha tersebut, anda akan memiliki sumber yg dapat anda jadikan bahan pertimbangan sebelum anda membeli motor yamaha new vixion tersebut. Jangan sampai nantinya anda akan merasa kecewa setelah anda membeli motor yamaha new vixion tersebut.
kelemahan yamaha new vixion

Karena ternyata motor yamaha new vixion yang telah anda beli tersebut ternyata tidak sesuai dengan apa yang anda harapkan. Oleh karena itu, alangkah baiknya apabila anda mencoba untuk melihat terlebih dulu ulasan mengenai kelebihan dan kelemahan yamaha new vixion yang pada kesempatan hari ini akan coba kami bahas untuk anda. Jika anda memang merasa tertarik ingin mengetahui secara lengkap ulasan dari kami, silahkan anda langsung saja melihat selengkapnya dibawah ini.

Kelebihan dan Kelemahan Yamaha New Vixion Advance

Kelebihan Yamaha New Vixion Advance
Kelemahan Yamaha New Vixion Advance
Desain sangat sporty Lampu utama masih menggunakan bohlam
Performa mesin tinggi Speedometer masih jadul (analog)
Kerangka stabil Transmisinya hanya 5 percepatan
Harga jual kembalinya tinggi

Kiranya cukup sekian saja dulu informasi mengenai Apa Saja Kelebihan dan Kelemahan Yamaha New Vixion yg hari ini kami dapat sajikan kpd anda-anda sekalian semuanya, mudah-mudahan saja dari informasi kelebihan dan kelemahan yamaha new vixion tersebut dapat membantu anda-anda sekalian. Dan bagi anda yg sekiranya merasa masih ingin mengetahui kembali beberapa pembahasan motor lainnya lagi.

Maka kami coba menyarankan kpd anda untuk melihat kembali informasi kelebihan dan kelemahan honda beat eSP, siapa tahu saja diantara anda-anda sekalian ini ada yg lebih menyukai motor honda matic ketimbang motor yamaha sport. Oleh karena itu, tidak ada salahnya apabila anda mencoba untuk melihat terlebih dulu informasi yang telah kami berikan beberapa waktu lalu itu kepada anda-anda sekalian semuanya.
Previous
Next Post »
0 Komentar