Bocoran Kelebihan dan kekurangan Suzuki XL7 Indonesia

16.00
Kekurangan Suzuki XL7 Indonesia - Perkembangan mobil sekarang ini bisa dibilang sangat cepat, hal tersebut dapat terlihat dari banyaknya mobil - mobil keluaran baru sekarang ini. Ditambah lagi dengan pengembangan - pengembangan untuk tipe - tipe mobil yang lama. Dan salah satu untuk jenis mobil yang baru saja diluncurkan beberapa waktu lalu ialah mobil Suzuki XL7, dimana mobil suzuki termasuk kedalam jenis mobil MPV.

Mobil Suzuki XL7 dirancang untuk menyaingi pesaing utamanya seperti Mitsubishi Xpander yang sama - sama masuk kedalam jenis mobil MPV dengan harga yang terjangkau. Meskipun harga suzuki XL7 ini tergolong terjangkau, akan tetapi mobil suzuki XL7 ini memiliki kualitas yang cukup mumpuni. Hal tersebut dapat dilihat dari sejumlah fitur - fitur yang telah disematkan kedalam mobil ini, baik itu untuk fitur hiburan, fitur pendukung ataupun keselamatan dan keamanan.

Nah, bagi anda yang sekiranya dalam waktu dekat ini ingin membeli jenis mobil MPV, maka tidak ada salahnya apabila anda melihat terlebih dulu informasi mengenai Kekurangan dan Kelebihan Suzuki XL7 yang akan coba kami bahas untuk hari ini. Dengan anda melihat terlebih dahulu informasi tentang kelebihan dan kekurangan mobil suzuki XL7 ini, barang kali anda akan merasa cocok dengan mobil suzuki MPV yang satu ini.

Adapun untuk anda yang sudah ingin mengetahui dengan lengkap informasi tentang kekurangan dan kelebihan suzuki XL7 yang akan kami berikan untuk hari ini, maka silahkan bagi anda - anda untuk langsung melihat informasi lengkapnya berikut ini.

Kekurangan Suzuki XL7

Kelebihan Suzuki XL7 Indonesia


  • Desain eksteriornya sudah terlihat modern dan sporty
  • Desain interior juga sudah tampak modern dan elegan
  • Fitur - fitur yang disematkan cukup lengkap
  • Ruang kabin berukuran luas
  • Konsumsi bahan bakar termasuk irit
  • Harga belinya masih terjangkau

Kekurangan Suzuki XL7 Indonesia

  • Masih menggunakan mesin suzuki ertiga
  • Performa mesin masih dirasa kurang mantap


Itu dia untuk informasi mengenai Bocoran Kelebihan dan kekurangan Suzuki XL7 Indonesia yang sekiranya kami dapat berikan untuk anda sekarang ini, apakah anda merasa tertarik untuk membeli mobil suzuki MPV yang satu ini setelah anda tadi melihat beberapa kekurangan dan kelebihan mobil suzuki XL7. Adapun untuk anda yang mungkin ingin coba membandingkan kemampuan mobil suzuki ini dengan tipe mobil lainnya.

Maka kami sarankan kepada anda untuk baca juga Kelebihan dan Kekurangan Suzuki Ignis yang beberapa waktu lalu baru saja kami berikan, barang kali saja ada diantara anda - anda ini yang ingin membandingkan kemampuan dari mobil suzuki XL7 dengan suzuki Ignis. Maka dari itu tidak ada salahnya bagi anda untuk kembali melihat pembahasan yang beberapa waktu lalu itu telah kami berikan.
Previous
Next Post »
0 Komentar