Beberapa Kekurangan dan Kelebihan Suzuki Ignis Paling Lengkap

18.59
Kekurangan dan Kelebihan Suzuki Ignis - Mobil suzuki ignis merupakan jenis mobil subkompak yang diproduksi oleh pabrikan mobil suzuki dari tahun 2000 sampai 2008, mobil ini dirancang untuk menggantikan varian mobil suzuki lainnya yaitu Suzuki Cultus. Kemudian pada tahun 2016 muncul varian terbaru crossover kecil yang sampai sekarang ini masih di produksi. 

Dimana mobil suzuki ini dirancang dengan mesin berkapasitas 1.197 cc yang dikombinasikan dengan sistem transmisi manual atau semi otomatis, menjadikan perfoma mesin suzuki ignis sudah tergolong cukup lumayan untuk kelas mobil kecil. Ditambah dengan sistem bahan bakar yang menggunakan multipoint injection, menjadikan konsumsi bahan bakar suzuki ignis tergolong irit.

Nah, untuk anda yang sekiranya merasa ingin membeli mobil suzuki yang satu ini, maka ada baiknya apabila anda melihat terlebih dahulu informasi tentang beberapa kelebihan dan kekurangan suzuki ignis. Dengan anda mengetahui beberapa kekurangan dan kelebihan suzuki ignis ini, maka anda akan lebih merasa percaya diri pada saat akan membeli mobil tersebut.

Bagi anda yang mungkin merasa ingin mengetahui dengan lengkap apa saja yang menjadi kekurangan dan kelebihan mobil suzuki ignis ini, maka langsung saja melihat informasi selengkapnya dibawah ini.

Kekurangan dan Kelebihan Suzuki Ignis

Kelebihan Suzuki Ignis Lengkap


  • Desain eksterior dan interior tampak modern
  • Memiliki fitur - fitur yang cukup lengkap
  • Konsumsi bahan bakarnya irit
  • Harga belinya masih terjangkau

Kekurangan Suzuki Ignis Lengkap


  • Bobotnya tergolong sangat ringan
  • Handling terasa masih kurang
  • Kapasitas mesinnya tergolong kecil
  • Harga jualnya cukup turun drastis


Itu dia untuk Beberapa Beberapa Kekurangan dan Kelebihan Suzuki Ignis Paling Lengkap yang sekiranya kami dapat berikan untuk anda sekarang ini, jika anda ingin membandingkan kemampuan mobil suzuki ignis ini dengan beberapa tipe mobil lainnya. Maka silahkan bagi anda untuk melihat juga Kelebihan dan Kekurangan Honda Jazz.

Mungkin saja ada diantara anda - anda ini yang ingin membandingkan kemampuan antara mobil suzuki ignis dengan mobil honda jazz, oleh karena itu tidak ada salahnya bagi anda untuk mencoba melihat kembali informasi yang sudah pernah kami berikan.
Previous
Next Post »
0 Komentar